Senin, 28 November 2016

Nilai Tambahan TIK 2

"SMA NEGERI 1 BOJONGGEDE"



ASSALAMU’ALAIKUM WR.WB

Haiiiii para blogger, Nama saya Safira Viviyanti kelas XI IPA 2 dari sekolah SMA Negeri 1 Bojonggede. Disini saya akan cerita-cerita mengenai sekolah kebanggan kita ini yaitu SMA Negeri 1 Bojonggede, emmm langsung aja ya.

SMAN 1 Bojonggede menerima siswa/i baru pada tahun ajaran 2012-2013. Sementara gedung masih dalam pembangunan, siswa/i selama mengikuti KBM menempati di gedung SMPN 1 Bojonggede. Dan pada tahun 2014 gedung SMAN 1 Bojonggede sudah dapat ditempati oleh seluruh siswa/i SMAN 1 Bojonggede.

SMAN 1 Bojonggede terletak di JL.Kemuning 4 No.71 Cimanggis Bojonggede Bogor, Jawa Barat 16320. Sekolah ini memiliki 2 jurusan , yaitu IPA dan IPS. Dan terdapat macam-macam organisasi & ekstrakulikuler,yang terdiri dari ; OSIS,MPK,PASKIBRA, Pramuka, PMR, KIR, Volly, Basket, ROHIS, Seni, Futsal, dll. Mengenai Prasarana sekolah ini memiliki :

-          Ruang Kepala Sekolah & Wakil Kepala Sekolah = 1
-          Ruang Guru = 1
-          Ruang Tata Usaha = 1
-          Ruang Perpustakaan = 1
-          Ruang OSIS (Sekretariat) = 1
-          Ruang BP/BK = 1
-          Ruang Kelas = 12
-          Aula = 1
-          Toliet = 12
-          Mushollah = 1
-          Lapangan = 1

Walaupun masih banyak prasarana yang belum terpenuhi,tapi ini adalah awal yang baik untuk kemajuan pendidikan di wilayah Bojonggede pada khususnya dan di Indonesia pada umumnya. Dengan semangat siswa/I dan staf pengajar serta dukungan dari masyarakat,kami percaya bahwa di tahun-tahun mendatang SMAN 1 Bojonggede akan setara atau bahkan lebih maju dari sekolah-sekolah yang lebih dahulu ada. Untuk itu kami mohon do’a dan dukungan dari pembaca supaya SMA Negeri 1 Bojonggede ini bisa berkembang seperti yang kita harapkan, menjadi sekolah yang mendidik anak-anak bangsa yang tidak hanya menjadi anak yang cerdas tapi juga menjadi anak-anak yang berakhlak baik dan berbudi luhur. Aamiin……

Cukup sekian mengenai sekolah SMAN 1 Bojonggede yang sekiranya bisa saya sampaikan dan ceritakan,semoga kalian bisa menjadi salah satu bagian dari kami. Terimakasih

WASSALAMU’ALAIKUM WR.WB


Tidak ada komentar:

Posting Komentar